Hi-Octan Prime

Hi-Octan Prime

Hi-Octan Cair versi baru saja launching. Produk ini merupakan Upgrade Formula dari Hi-Octan Bio yang telah beredar sebelumnya. Setelah sempat vakum agak lama, karena inovator dan produsen Hi-Octan saat itu masih sibuk dengan urusan produksi Hi-Octan tablet, di akhir bulan November 2019 ini Hi-Octan Prime mulai dilaunching.

HI-OCTAN Prime yang baru ini bersifat lebih konsentrat dari HI-OTAN versi sebelumnya. Jika versi lama mempunyai aturan dosis 1 ml / 2 liter untuk tiap kenaikan 5 RON, dosisnya di versi terbaru ini menjadi 1 ml / 3 liter untuk tiap kenaikan 5 RON. Selengkapnya adalah sebagai berikut :

  • 1 ml utk 2 liter naik 7 RON
  • 1 ml utk 3 liter naik 5 RON
  • 1 ml utk 5 liter naik 3 RON.

Cara pemakaiannya mudah saja. Untuk pemakai mobil, gunakan 1/2 hingga 1 botol setiap pengisian bensin. Saya asumsikan teman-teman mengisi mobilnya dengan bensin Pertalite RON 90. Juklak-nya sebagai berikut :

  • 1 botol untuk 20 liter untuk teman-teman yang membutuhkan bensin setara Pertamax Turbo RON 98, misalnya untuk mobil Avanza, Xenia, dan mobil-mobil lain yang memiliki Rasio Kompresi sekitar 11.0 : 1
  • 1 botol untuk 30 liter, untuk teman-teman yang mobilnya butuh bensin RON 95
  • 1 botol untuk 50 liter, untuk teman-teman yang mobilnya butuh bensin RON 92

Informasi terakhir, salah satu jalur distribusi produk ini adalah dengan sistem Affiliate Marketing. Pendaftaran sistem afiliasi ini terbuka bagi siapa saja. Syaratnya cukup mudah, teman-teman pembeli produk ini berhak mempromosikan link affiliate-nya masing-masing. Setiap ada penjualan yang terjadi, maka teman-teman berhak mendapatkan komisi sebesar 25% dari harga konsumennya. Saat ini sistemnya masih di-trial sebelum resmi launching nanti.

Comments

comments

You cannot copy content of this page