Home  /  Ancient Aliens  / Bangsa MOSRAM

Bangsa MOSRAM


Bangsa MOSRAM

Bangsa MOSRAM merupakan salah satu Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%. Sebetulnya tidak setiap manusia MOSRAM berkemampuan 100%. Banyak yang lebih rendah. Mereka adalah orang-orang MOSRAM hasil kloningan yang sengaja dibedakan dengan bentuk aslinya yang masih 100%.

Bangsa MOSRAM adalah salah satu alien yang sering melakukan intervensi pada manusia bumi di masa lalu. Mereka banyak membantu Bangsa Mesir kuno. Mereka membuat konsep tentang Piramida dan rekayasa genetic. Bangsa mereka memiliki kepala yang panjang ke atas.

Ini adalah photo Nefertiti seorang dewi yang hidup pada zaman mesir kuno , perhatikan kepala sang dewi. Kepala sang dewi panjang sekali, ini berarti otaknya juga jauh lebih besar dibandingkan otak manusia normal. Itu berarti juga dia memiliki intelegensia jauh lebih baik. Ini adalah patung Nefertiti yang berada di museum mesir.Beberapa gambaran dari dewa dan dewi mesir kuno memiliki kepala yang panjang panjang. Apakah ini kebetulan? mengapa orang orang mesir kuno memberikan gambaran kepala panjang pada setiap patung, gambar atau ukiran yang mereka buat, pasti ini ada penyebabnya, dan mereka pasti punya gambaran sebelumnya mengenai hal itu, tidak mungkin tanpa alasan yang tidak jelas.

Ini adalah photo tengkorak yang ditemukan di peru, perhatikan bentuk kepalanya yang panjang .Photo ini dan beberapa gambar serupa diambil dari museo regional de ica. Ini jelas sekali bukan tengkorak manusia seperti kita, banyak para ahli yang tidak bisa menjelaskan secara logika mereka , mengapa kepala tengkorak ini begitu panjang. Masih ada beberapa tengkorak seperti ini ditemukan di peru dengan variasi yang lebih kecil. Banyak artefak yang sama seperti yang ada di Mesir juga ditemukan di Peru dengan perkiraan zaman yang sama dibuat dengan zaman di mesir kuno. Dua kultur antara Mesir kuno dengan Peru tidak ada kontak dan hubungan apapun pada zaman itu dan karena alasan jarak pula yang terlalu jauh memisahkan mereka.

Inilah bukti bukti tentang keberadaan bangsa MOSRAM. Sebuah bangsa yang punya nilai seni tinggi dan memiliki teknologi rekayasa genetic yang sangat jauh melampaui bangsa alien yang lain, sehingga mampu membikin mahluk mahluk hybrid seperti gambar dibawah ini.

Mereka mampu membikin suatu ras baru percampuran antara manusia bumi dengan bangsa mosram, sehingga wajah dan badan manusia bumi dengan kepala bangsa mereka , dan kemampuan otak bangsa mereka, dan itu pula yang menjadikan mahluk hybrid itu memiliki kemampuan seperti dewa dewa, karena pengetahuan dan teknologinya.

Salah satu teknologi yang diajarkan Bangsa MOSRAM pada penduduk bumi adalah ZIHR, yang meupakan singkatan dari Zanunkh Illtath Hapresah Ranenkha, Istilah bahasa bangsa Mosram, yang artinya :

Zanunkh = akselerasi,
Illtath = mesin,
Hapresah = organik,
Ranenkha = energy. (Mosram).

Teknologi ZIHR ini dahulu kala sangat terkenal di jaman Firaun saat Nabi Musa dilahirkan dan bertugas.  Saat itu, sihir sebetulnya hanyalah istilah saja bagi teknologi canggih buatan bangsa Mosram yang dianggap aneh dan ajaib oleh manusia bumi pada saat itu.

Saat ini, teknologi sihir sudah tidak dikenal, bahkan musnah. Teknologi sihir tersebut lambat laun tergeser oleh campur tangan bangsa Jin pada manusia. Sebetulnya kemampuan dasar manusia jauh lebih baik dan sempurna dibandingkan dengan bangsa Jin. Namun, kebanyakan manusia tidak menyadari segala potensinya sehingga mudah ditipu oleh bangsa Jin. Ada beberapa ras bangsa jin yang punya kemampuan untuk mentriger otak dan kemampuan manusia hingga bisa membangkitkan kemampuannya yang tidak aktif tersebut. Namun, si jin tersebut meminta syarat-syarat yang aneh dan mengerikan, seperti : membunuh manusia lain untuk dijadikan tumbal, darah perawan, dan syarat-syarat aneh dan mistis lainnya yang saat ini kita kenal dengan nama Ilmu Hitam.

Kembali ke topik utama, Bangsa MOSRAM termasuk bangsa yang sangat suka sekali membuat piramid dan Crop Circle.

This slideshow requires JavaScript.

KLORTHRA adalah lambang atau simbol yang dibuat oleh suku-suku terasing yang berhubungan dengan Bangsa MOSRAM. Termasuk suku Maya,  suku di tatar sunda, suku dayak , dan semua suku terasing seluruh dunia termasuk suku Aborigin. Bangsa MOSRAM memperlihatkan hologram tentang alam semesta kepada mereka, juga bangunan-bangunan piramida. Makanya simbol itu banyak berbentuk segitiga, bintang dan pesawat ruang angkasa. Lambang-lambang itu sebetulnya banyak sekali, tapi hilang begitu saja karena dianggap tidak penting. Bahkan banyak yang dibakar oleh anak-anak dan orang tua nya membiarkan saja.

Comments

comments

Related Post


Si Kabayan
Si Kabayan

Saya belum tahu, siapa orang pertama yang mengarang berbagai dongeng…

Kisah 4 Mahasiswa Telat Ujian
Kisah 4 Mahasiswa Telat Ujian

Alkisah... Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian…

Apakah ZHUNNDA = SUNDA?
Apakah ZHUNNDA = SUNDA?

Kalau dari segi pengucapan, kata ZHUNNDA memang mendekati SUNDA. Tapi…

Debat Kusir
Debat Kusir

"Debat kusir" konon dicetuskan oleh Agus Salim berdasarkan pengalaman beliau…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *