You cannot copy content of this page
Abaness

Abaness

ABANESS adalah salah satu kendaraan BANGSA LEMURIAN. ABANESS terbuat dari bahan KRAIMAN yang telah diolah, bila dialiri listrik pada bagian tertentu, maka akan terbentuk logam transparan. Fungsi utama ABANESS adalah sebagai kapal selam yang memiliki kecerdasan buatan yang mendeteksi orang yang membutuhkan pertolongan di laut dengan cara menelan tubuh mereka. Kalau manusia yang ditelannya sadar, maka akan langsung dilontarkan ke darat, namun bila tidak sadar maka akan dihibernasi dan dibawa ke Benua LEMURIAN untuk mendapat pertolongan medis dari bangsa LEMURIAN.

ABANESS digunakan :

(1) Pada masa bangsa LEMURIAN masih berada di Planet Bumi, digunakan bangsa LEMURIAN untuk menemui bangsa KRAIRON dengan tujuan berbelanja KRAIMAN.

(2) ABANESS menjadi prinsip dasar pembatan bahtera Nabi Nuh untuk menghadapi banjir besar dan menyimpan data genetik manusia dan makhluk hidup terutama hewan.

Bukti Keberadaan Abaness :

ABANESS pernah muncul ketika terjadi tsunami jepang dan terekam kamera. Namun, banyak orang yang mengiranya pesawat UFO.

KONTROVERSI

Jika keberadaan ABANESS ini benar adanya, ada kemungkinan yang menelan Nabi Yunus adalah ABANESS ini. Selama ini kita diajarkan di sekolah dan gari guru-guru agama kita bahwa Nabi Yunus ditelan oleh ikan. Entah ikan apa. Ada yang mengatakan ikan paus atau ikan hiu.  Ketika hal ini terjadi, Bangsa LEMURIAN sudah pindah ke Planet LEMURIAN, sehingga bila ada manusia yang tertelan, tidak akan ada Bangsa LEMURIAN yang menolong.Namun, karena Nabi Yunus selalu dalam keadaan mengingat Allah, ABANESS langsung mendaratkannya ke daratan. Saat ini hanya ada satu ABANESS, dan disimpan di Pyramida RHINGGAMANA.

Coba kita kaji ayat-ayatnya yang tertulis di mushaf Al Qur’an sebagai berikut :

Kisah Nabi Yunus yang ditelan ikan diabadikan dalam Al-Quran di Surat As-Shaffat ayat 139-145.

[37:139] Sesungguhnya Yunus benar-benar salah seorang rasul,
[37:140] (ingatlah) ketika ia lari, ke kapal yang penuh muatan,
[37:141] kemudian ia ikut berundi lalu dia termasuk orang-orang yang kalah dalam undian.
[37:142] Maka ia ditelan oleh ikan besar dalam keadaan tercela.
[37:143] Maka kalau sekiranya dia tidak termasuk orang-orang yang banyak mengingat Allah,
[37:144] niscaya ia akan tetap tinggal di perut ikan itu sampai hari berbangkit.
[37:145] Kemudian Kami lemparkan dia ke daerah yang tandus, sedang ia dalam keadaan sakit.

Setelah kita simak ayat-ayat di atas, tentu akan muncul berbagai pertanyaan yang bias dikaji. Ini hanya berdasarkan logika dan nalar saja ya :

  • Ikan seperti apa yang bisa menelan manusia tapi bisa membuatnya tetap hidup?
  • Bagaimana caranya Nabi Yunus bisa melihat keadaan di luar ikan?
  • Apakah ikan itu memiliki lubang semacam jendela kaca sehingga Nabi Yunus bisa melihat ke luar?
  • Ikan Apa yang bisa hidup dari sejak menelan Nabi Yunus hingga hari berbangkit nanti? Apakah ikan paus? Ataukah ikan hiu?
  • Mungkinkah Al-Qur’an menggunakan redaksi kata ikan untuk menyesuaikan dengan tingkat kecerdasan manusia di zaman itu yang belum mengenal teknologi kapal selam?
  • Ataukah yang dimaksud ikan itu sebenarnya adalah semacam kapal selam?

Comments

comments

Leave a Reply