N3W ULTIMATE POWER

N3W ULTIMATE POWER

Mobil dan motor masa kini sudah tidak cocok lagi meminum bensin premium beroktan 88. Bensin Premium teryata menghasilkan pembakaran yang kurang sempurna. Kebanyakan motor dan mobil sekarang membutuhkan bensin beroktan 91 ke atas, yang di SPBU dijual dengan nama Pertamax atau Shell Super.

Saya pernah ngobrol dengan beberapa orang dealer Toyota. Mereka sejujurnya mengatakan bahwa mobil-mobil LCGC itu, meskipun harganya murah, tapi dirancang dengan mesin rasio kompresi tinggi hingga betul-betul harus menggunakan bensin beroktan tingg. Jika tidak, kemungkinan tidak akan berumur panjang. Jadi hanya ada dua pilihan, menggunakan Pertamax, atau menggunakan additive yang benar-benar berkualitas bagus yang menjamin nilai oktan minimal 92. Mencari additive itu tidak gampang, sebagian besar merek additive yang saya jumpai di Supermarket, sangat jarang yang benar-benar bisa mengangkat performa mesin.

Meskipun demikian, saya tetap memilih mengisi bensin Premium ditambah additive N3W Ultimate Power. Kenapa?

Alasan pertama, bensin premium + additif N3W-UP memberikan performa yang sangat bagus, tidak kalah dengan Shell Super dan Pertamax yang dibeli langsung di SPBU. Bahkan tidak kalah dibandingkan dengan Shell V-Power sekalipun! Dosis pemakaian N3W-UP dapat disesuaikan dengan kebutuhan mobil dan motor kita dengan mudah. Contoh pemakaian :

  • Jika butuh oktan 92 setara Pertamax, tambahkan 0,5 ml per liter.
  • Jika butuh setara Pertamax Plus ataupun Shell V-Power beroktan 95, tambahkan 1 ml per liter Premium.
  • Jika butuh bensin RON 97, tambahkan 1,5 ml per liter.

Satu hal yang jarang diketahui orang, sebetulnya banyak kendaraan dengan rasio kompresi di atas 10,7 : 1 ke atas yang membutuhkan bensin beroktan 97. Bensin beroktan 97 saat ini belum tersedia di SPBU manapun di Indonesia. Kalau di Malaysia banyak. Apa saja sih mobil dan motor yang butuh bensin beroktan 97 itu? Mulai dari mobil sejuta umat Avanza-Xenia, Honda Vario, Kawasaki Ninja 250R, Yamaha Vixion, Yamaha Jupiter MX, hingga mobil-mobil BMW dan Mercedes Benz.

Untuk mendapatkan bensin beroktan 97, cukup tambahkan N3W-UP dengan dosis pemakaian 2 ml per liter Premium.

Cara pemakaian produk N3W-Ultimate Power yang lebih lengkap dapat dilihat di website www.n3w-vision.com.

Banyak sekali manfaat yang kita rasakan dari pemakaian bensin yang nilai Oktan-nya sesuai dengan spesifikasi mesinnya, antara lain :

  • Tenaga/Power mesin lebih terasa.
  • Tarikan/akselerasi mesin langsung terasa
  • Konsumsi bensin lebih hemat 20% hingga 50%
  • Mesin lebih terawat, umur layan lebih panjang, irit biaya investasi khan?
  • Lingkungan hidup kita juga lebih sehat, karena mobil dan motor kita tidak menghasilkan gas buangan karbon monoksida dan karbon dioksida yang berlebihan lagi.

banner-ultimate-power-01

Di sampung alasan-alasan di atas, ada satu lagi alasan ekonomis yang membuat saya lebih suka menggunakan Additif N3WUP ini. Apakah SPBU memberikan pembagian keuntungan dari hasil penjualannya kepada kita sebagai konsumen? Ya nggak lah. Apakah N3W-UP memberikan keuntungan itu? Tentu saja, N3W-Ultimate Power memberikan peluang usaha keagenan dengan sistem pembagian komisi yang sangat menguntungkan. Sayang bangeth lho kalau peluang ini dilewatkan begitu saja.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan