ARDH GRUMMA, Project BRODELLA & Project GRANUMA

ARDH GRUMMA, Project BRODELLA & Project GRANUMA

ARDH GRUMMA adalah istilah bahasa LEMURIAN untuk Planet Bumi. ARDH berarti bumi atau tanah, dan GRUMMA berarti berkembang. Disebut demikian karena Planet Bumi banyak dibantu oleh proses GRANUMA. Jika merujuk pada film science-fiction seperti Star Trek, ARDH berarti juga sebutan bagi semua Planet Tipe M, karena mengandung tanah.

Saat awal turun ke ARDH GRUMA, ADHAMA beserta anak cucunya bekerja tanpa menggunakan bahan bakar fosil seperti sekarang , karena pada waktu itu belum ada yang namanya bahan bakar fosil , baik dari fosil kayu ataupun dari fosil binatang . ADHAMA beserta anak cucunya yang waktu itu masih 90 – 100% an , mengolah uranium yang ada di ARDH GRUMMA , lalu mulai mengembangkan Zat BRODELLA ini menjadi bahan dasar project GRANUMMA , yang nanti akan dikembangkan oleh Bangsa LEMURIA atau LEMURIAN dengan berbasis HYDROGEN .

Kemudian karena kemampuan ADHAMA yang 100% dan memiliki pengetahuan sampai tingkat molekular, dia mengembangkan berbagai macam teknologi, termasuk teleport dan anti gravitasi, rekayasa genetik dan sebagainya, juga teknologi perhitungan ORIGOM .

ADHAMA sudah mengetahui secara persis bahwa pada tahun 117 ORIGOM akan ada sebuah asteroid besar menumbuk Planet Bumi. Dan itu akan mengakibatkan kepunahan seluruh yang hidup di ARDH GRUMMA , 117 ORIGOM itu sekitar 65 juta tahun lalu .

Gambaran dahsyatnya ledak tumbukan Asteroid MAKRHA tersebut, dapat diilustrasikan sebagai berikut :

  • Kekuatan ledakan asteroid 65 juta tahun lalu yg memusnahkan dinosaurus: 10 juta megaton TNT.
  • Kekuatan bom nuklir terkuat buatan manusia: Tsar Bomba Rusia: 50 megaton TNT
  • Kekuatan ledakan Asteroid Tunguska: 7 megaton TNT
  • Kekuatan ledakan Krakatau: 200 megaton TNT
  • Bom anti materi: 21.500 megaton TNT
  • Seluruh bom nuklir didunia diledakkan bersama: 7000 megaton TNT
  • Granat tangan: 0.3 kg TNT
  • Ledakan misil Tomahawk: 1.3 ton TNT
  • Ranjau darat antitank: 35 kg TNT

Akhirnya ADHAMA dan anak cucunya merencanakan sesuatu yang hebat. Dibuatlah sebuah proyek pengembangan raksasa yang dinamakan proyek BRODELLA, dibuatlah berbagai jenis binatang yang besar, baik yang herbivora, carnivora atau omnivora , dengan tujuan untuk nanti setelah terjadi tumbukan maka bangkai dan tulang belulang mereka akan jadi Fosil dan lalu menjadi minyak sebagai sumber energy, lalu membuat pohon-pohon menjadi besar sebagai makanan mereka yang herbivora. Mengembangkan binatang purba lebih kecil sebagai makanan yang Carnivora, dan melengkapi semua rantai makanan untuk Omnivora.

Lalu untuk mengendalikan dan mengurusi mereka, anak cucu ADHAMA waktu itu mengembangkan manusia BRODELLA ini sebagai pengendali binatang besar tersebut atau berFungsi sebagai pengendali Dinosaurus. Mereka beranak pinak juga , dan hidup berdampingan dengan manusia yang lebih kecil, atau anak cucu ADHAMA yang kecil tapi 90 – 100% . Karena kalau mau berontakpun mereka pasti kalah, baik di kemampuan maupun teknologi .

Bangsa yang dahulu menghuni Planet Bumi dan sekarang tinggal di Planet BRODELLA di gugusan yang belum diberi nama, tetapi bangsa seluruh Galaxy biasanya menyebut dengan nama yang sama yaitu gugusan BRODELLA tetapi belum ada kesepakatan.

Bangsa BRODELLA adalah bangsa raksasa. Proses awal pembuatan manusia raksasa merupakan rekayasa genetic dengan menggunakan cairan dengan nama yang sama yaitu cairan BRODELLA. Bahan dasar dari cairan perekayasa genetik tersebut adalah URANIUM. Fungsi dari cairan BRODELLA adalah untuk membuat semua yang berbahan organik menjadi besar dan raksasa. Contohnya binatang VRIL disuntikan cairan BRODELLA maka berangsur -angsur menjadi raksasa dan sangat besar atau yang sekarang dikenal dengan nama BRONTOSAURUS. Waktu itu di suntikan juga pada manusia clone 2,5% , dan dalam waktu satu tahun, tubuhnya menjadi Raksasa. VRIL juga membutuhkan waktu yang sama untuk menjadi raksasa. Akan tetapi apabila sudah besar, maka tidak akan bisa menjadi kecil lagi, dan semua keturunannya juga menjadi besar. Hanya bedanya, kalau manusia tidak merubah struktur anatomi, hanya badannya saja yang me-Raksasa , tapi kalau binatang biasanya ada perubahan bentuk meskipun tidak banyak.

Fungsi Bangsa BRODELLA adalah untuk menjinakan dinosaurus ini dan mengurus mereka. Tulang belulang Raksasa Bangsa BRODELLA ini sudah banyak ditemukan dimana-mana di Planet Bumi .

Bangsa BRODELLA adalah bangsa yang berbudaya luhur, semuanya dididik baik dan hormat. Bangsa BRODELLA hidup rukum dan damai dengan bangsa-bangsa lain berukuran normal sebesar kita sekarang yang saat itu jumlahnya jauh lebih banyak. Keturunan ADHAMA yang merekayasa besar-besar seperti itu

Sambil disiapkan segala macam sarana untuk pindah ke Planet atau gugusan lain ketika asteroid itu datang. Pada saat asteroid itu sudah waktunya menghantam Bumi, semua penduduk bumi sudah diungsikan ke berbagai planet yang sudah ditentukan sebelumnya, dan yang di tinggal adalah semua hewan purba itu. Bangsa BORDELLA ikut hijrah juga ke planet BORDELLA. Begitu asteroid itu menumbuk bumi di mekah sekarang, semua yang ada di planet bumi terguncang dan ternbalik, tanahpun terbalik isi laut terbalik dan semua yang di permukaan tanah amblas ke dalam tanah, termasuk air laut. Dahulu air laut tidak asin seperti sekarang, tapi tawar. Namun semenjak terjadi tuimbukan asteroid itu , terjadi perubahan susunan kimia di air laut karena terpengaruh oleh radiasi meteor berikut bermutasinya molekular tanah dan akibatnya air laut menjadi asin meskipun apabila di kedalaman tertentu akan ada air tawar .

Planet bumi di 117 ORIGOM adalah Planet Mati tidak ada satupun mahluk hidup di atas permukaan bumi. Semua mati, termasuk mikroba semua mati, dan bangkai semua mahluk yang mati itupun juga ikut mempengaruhi rasa air laut, karena oleh radiasi meteor itu menjadi berubah. itulah mengapa air laut menjadi asin.

Tetapi selain menjadi asin, air laut juga menjadi memiliki kandungan elektrolit tinggi .

Terus…setelah dibiarkan selama 200 ORIGOM atau sekitar 50 juta tahun , mereka yang hijrah itu mulai kembali lagi ke bumi. Nah..ada yang penting disini , sebagian anak cucu ADHAMA ada yang ditugaskan untuk stand by di planet Mars, dahulu planet mars itu sangat subuh dan layak huni, ada air juga yang melimpah, makanya mereka berkembang biak disana dan mengembangkan bangsa 2,5% juga yang seukuran dengan mereka, akan tetapi mereka membawa pula Bangsa BR0DELLA untuk membantu.

Dengan perhitungan ORIGOM pula, bahwa Mars akan ditumbuk asteroid 200 ORIGOM kemudian pun sudah diketahui, jadi yang membuat Mars menjadi seperti sekarangpun adalah tumbukan asteroid pada 317 ORIGOM, semua yang ada di permukaan Mars hancur, hanya bedanya kalau di Bumi mah air cuma membalik dan merembes ke dalam tanah lalu menjadi asin, sedangkan di Mars sebagian besar menguap, tetapi masih ada sisa di dalam tanah seperempat Planet Mars. Jadi sekarangpun di dalam tanah mars ada air dan sungai bawah tanah .

Makanya kenapa di Mars ada banyak sisa bangunan dan tanda kehidupan manusia beradab

Terus…mereka yang di mars kembali ke bumi dan menembakan proyek GRANUMMA sehingga kehidupan di planet bumi menjadi pulih, dan mu$ai mengembangkan berbagai jenis mikroba, hewan, tanaman dan sebagaianya, juga mulai mengembangkan sebuah Bangsa awal, yaitu Bangsa LEMURIA atau LEMURIAN. Kemudian baru diikuti oleh dikembangkannya bangsa-bangsa lain yang 2,5% , sedangkan LEMURIAN karena cikal bakal seluruh Bangsa maka diberi kemampuan 40% . Juga pengetahuan yang lebih .

Prinsip GRANUMA adalah, jika hidrogen bercampur bibit kehidupan yang berupa pepohonan dan mikroba ditembakan ke satu planet atau pada sebuah pulau yang gersang dan tanpa kehidupan, namun planet ini mengelilingi  bintang, maka akan terjadi kehidupan baru, mulai dari terbentuknya tumbuhan dan atmosfir. Project ini semacam perlakuan untuk membuat atau menghidupkan alam (obat untuk alam).

Setelah semua sudah di delegasikan ke LEMURIAN, pendahulu mereka lalu kembali meninggalkan planet bumi dan pergi mencari planet lain di gugusan lain sebagai tempat tinggal.

Bangsa BRODELLA dan LEMURIAN bahu membahu untuk membangun planet bumi, juga bangsa KRAIRON yang di dalam tanah. Masing masing punya tugas. Namun setelah tugas Bangsa BRODELLA selesai, yaitu memastikan bahwa tidak ada Fosil yang tidak jadi munyak, batubara, intan dan gas atau semua yang dibutuhkan manusia zaman sekarang, mereka lalu berangkat semua ke Planet BRODELLA. Jadi Bangsa BRODELLA yang bertugas mengurusi kepastian soal minyak dan batubara adalah BRODELLA yang stand by di Mars. Tapi banya juga yang meninggal di bumi dan dikubur disini, ada juga yang tinggal di bumi sampai terjadi perang nuklir 20000 tahun lalu.

Mereka ada yang masih tinggal di bumi karena sudah terlanjur betah alias sudah kerasan disini, hanya perkembangbiakan mereka tidak bagus karena alamnya sudah berubah, jadi banyak yang menjadi mandul . Makanya, akhirnya sebagian besar memilih kembali lagi ke bangsanya di planet BRODELLA . BRODELLA terakhir yang ada adalah legenda BHIMA, namun sengaja, informasi tentang keturunannya disimpangsiurkan jadi nggak nyambung .

Tetapi kuburan BRODELLA ada dimana-mana, termasuk di mesir kuno. Waktu itu Bangsa Mosram mengembangkan percampuran antara gen BRODELLA dengan srigala sehingga menjadi raksasa berkepala anjing atau ANUBIS atau disingkat ANUNKRHA BRODELLA ISTROTHEPH atau diterjemahkan ANUNKRHA = Gabungan , BRODELLA = Bangsa Raksasa , ISTROTEPH = Srigala

Namun ada sebuah kesepakatan Inter Galaksi bahwa Mars tidak akan dibangun kembali, dan bangsa manusia harus dibiarkan dibina oleh LEMURIAN, tapi da nya kitu tea weeee, selalu ada pelanggaran karena alasan EGO. Para keturunan TARX , MOSRAM, BROPA , ZNEZNELA 2,5 – 30% suka datang kesini unjuk kuasa sebagai dewa. Bangsa Mesir dan Bangsa Maya dimakmurkan oleh Bangsa MOSRAM.

 

 

Comments

comments

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *