PYRAMIDA

PYRAMIDA

Piramida adalah bangunan menyerupai bentuk limas yang digunakan untuk berbagai tujuan oleh berbagai peradaban kuno, seperti Mesir, Maya, dan Cina. Piramida paling terkenal adalah Piramida Giza di Mesir, yang merupakan salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Kuno. Piramida Giza dibangun sebagai makam bagi para Firaun dan istri-istri mereka, serta untuk menyimpan barang-barang berharga yang dibutuhkan di akhirat. Piramida Giza terdiri dari tiga piramida utama: Piramida Khufu, Piramida Khafre, dan Piramida Menkaure, serta beberapa piramida kecil dan bangunan lainnya.

Piramida memiliki banyak misteri dan teori tentang bagaimana cara pembangunannya, tujuannya, dan maknanya. Beberapa orang percaya bahwa piramida dibangun dengan bantuan makhluk luar angkasa, atau bahwa piramida memiliki kekuatan magis atau energi khusus. Namun, para ilmuwan dan sejarawan telah menemukan banyak bukti yang menunjukkan bahwa piramida dibangun dengan menggunakan teknologi, pengetahuan, dan tenaga kerja yang tersedia pada zaman itu, serta mencerminkan kepercayaan dan budaya bangsa Mesir Kuno. Piramida adalah salah satu contoh dari kehebatan dan keindahan arsitektur kuno yang masih dapat kita nikmati hingga saat ini.

Ada dongeng lain yang mengatakan bahwa Piramida adalah suatu bangunan yang bisa memfokuskan energi bumi dan tahan segala macam cuaca. Teknik pembuatan PYRAMIDA diberikan oléh ADHAMA kepada keturunannya. PYRAMIDA tersebar di beberapa tempat di dunia.

Lebih lanjut, dongeng ini juga mengatakan bahwa PYRAMIDA di Mesir dan Suku Maya dibangun oléh Bangsa MOSRAM, salah satu bangsa besar turunan Adam yang saat ini suah tinggal di planet lain. Bangsa Mosram inilah yang membantu peradaban Mesir kuno saat itu. Selain Piramida, mereka juga menurunkan beberapa teknologi lain, seperti baterai kuno, teknik mengawetkan jenazah yang dikenal dengan istilah Mummi. Saat itu banyak teknologi yang dianggap aneh dan ajaib oleh orang-orang Mesir kuno, salah satunya adalah ZIHR. Kata ZIHR ini lama-lama berubah menjadi “Sihir”.

PYRAMIDA itu bukan cuma di Mesir, tapi tersebar di berbagai belahan bumi. Banyak diantaranya yang terkubur di darat hingga terlihat seperti gunung atau bukit biasa. Bahkan sebetulnya Pyramida ini banyak terdapat di bumi Nusantara, miisalnya Gunung Padang, Sadahurip, dan Shadu yang ada di Jawa Barat. Ada juga yang saat ini terdapat di dasar laut. Ada beberapa Piramida di dasar laut yang berfungsi untuk menjaga dan memperkuat kaki-kaki benua. Piramida ini dibuat oléh Bangsa LÉMURIAN dengan bahan KRAIMAN. Empat diantaranya pernah “dijaga” oléh ARKHYTIRÉMA, GHRIBADAR, GLABHINNARA, dan RHINGGAMANA, dengan ukuran besar dan dilengkapi dengan 2 buah mesin bernama CHINTRUMMA yang berukuran seperti PIRAMIDA yang ada di Sakoro.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *