Nonton Iklan Dibayar, Mungkinkah?

PELUANG KERJA DI THW Global Advertising
Soft Launching tinggal 35 hari lagi. Daftar masih GRATIS !

JOB DESCRIPTION: Menonton dan mereview video iklan dengan waktu kerja maksimal 10 jam per minggu menggunakan perangkat komputer atau Smart Phone yang terhubung ke internet.

PENDAPATAN: Setiap 1 jam kerja akan di bayar $25, sehingga potensi maksimal yang dapat diperoleh per minggu adalah $25 x 10 jam = $250 per minggu.

PENDAPATAN TAMBAHAN: THW Global Advertising menawarkan juga kesempatan untuk menambah pendapatan dengan melakukan recruitment. Skema pendapatan tambahan adalah sebagai berikut:

a. Perekrut memperoleh $5 dari pendapatan per jam setiap orang yg disponsorinya secara langsung (refferal), sehingga potensi maksimal yang dapat diperoleh perekrut adalah $50 per minggu per satu orang refferal.

b. Perekrut juga masih mendapatkan potensi tambahan pendapatan sebesar $1 dari pendapatan per jam setiap refferal yang berada di level 2 sampai dengan level 10 di dalam jaringan refferalnya.

Saat ini THW Global Advertising sedang gencar mengumpulkan sebanyak-banyaknya International Viewers (IVs) dari seluruh dunia sebagai modal awal untuk dapat terealisasinya rencana program tersebut. Proses registrasi adalah free, dan setelah proses registrasi kita diminta untuk mengisi formulir Demographic Survey sebagai bahan bagi THW Global Advertising untuk memetakan karakteristik penonton. Pemetaan karakteristik penonton ini sangat penting bagi pengiklan yang akan menggunakan jasa THW Global Advertising untuk memperkenalkan produk atau jasanya.

Soft Launching tinggal 35 hari lagi. Jika anda berminat akan peluang yg menghasilkan Dollar ini , silahkan daftar kesempatan masih GRATIS lewat link:

Comments

comments

Leave a Reply

You cannot copy content of this page