Gosip Para Pemain Brazil di Persib Bandung

Gosip Para Pemain Brazil di Persib Bandung

Hilton Moreira (Brasil),

Masuk sebagai gerbongnya Jaya Hartono dari Deltras bersama Waluyo, Hariono dan Airlangga Sucipto di tahun 2008. Dia pemain asing yang paling fleksibel posisinya karena bisa bermain baik di berbagai posisi. Posisi yang dikenal dengan nama versatile. Hilton bisa bermain sebagai striker, sayap kanan, sayap kiri, dan gelandang. Total bermain 67 kali dan menciptakan 28 gol selama 3 musim bersama Persib. Rasio 0,42 per match untuk ukuran pemain yang tidak selalu bermain sebagai striker utama adalah baik. Karena Christian Gonzales sudah dihitung sebagai warga negara Indonesia, maka secara statistik Hilton ada di perigkat utama top skor pemain asing Persib dengan 28 gol. Duetnya bersama Christian Gonzales sebelum mengalami cedera yang membuatnya cuti bermain beberapa bulan adalah penampilan terbaik dari Hilton.

Rafael Alves Bastos

Rafael Alves Bastos (lahir di Brasil, 17 April 1982) adalah seorang pemain sepak bola asal Brasil. Ia lebih dikenal dengan Rafael Bastos. Ia berposisi sebagai Striker. di musim 2008/09 Rafael bermain untuk Persib Bandung setelah menandatangani kontrak yang diberikan oleh manajemen Persib Bandung.

Ia memulai karier di Indonesia dengan mengikuti seleksi di Persib Bandung .Ketika Persib bermain melawan Persib U-18 bastos berhasil mencetak tiga gol. kemudian ia juga diikutsertakan ketika Persib bermain di Turnamen Persebaya, namun Bastos gagal mencetak gol. Walau demikian ia pun di rekrut.

Ia memulai penampilan perdananya di kompetisi resmi ketika Persib Bandung menjamu Persela Lamongan di Stadion Siliwangi yang berakhir 5-2 untuk Persib Bandung. Gol Perdana bastos tercipta lewat tendangan penaltinya ketika berhadapan dengan Persija Jakarta yang berakhir 3-2 untuk Persija. Baston kemudian gagal mencetak gol ketika bermain melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena, ini membuat banyak bobotoh meragukan kemampuannya dan meminta dia diganti dengan striker lain. Namun ketika Persib Bandung bermain melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo bastos berhasil mencetak dua gol, satu dari penalti dan satu merupakan tendangan voli. dua gol ini cukup memperbaiki kepercayaan bobotoh kepadanya.

Marcio Souza

Marcio merupakan salah seorang pemain asing yang sempat malang melintang di Indonesia sejak 2006 hingga 2014. Dia pernah memperkuat enam klub Indonesua, yakni Persela Lamongan, Semen Padang, Deltras Sidoarjo, Arema Indonesia (IPL), Persib Bandung, dan Perseman Manokwa.

Gosip terakhir tentang Marcio Souza

Pemain asal Brasil yang pernah merumput di Indonesia,Marcio Souza, ditangkap pihak kepolisian Sao Paulo, Brasil, Rabu (6/7/2016). Marcio yang pernah bermain di tim-tim elite Tanah Air seperti Persib Bandung, Persela Malang, hingga Semen Padang tersebut diduga terlibat dalam jaringan pengaturan.

Marcio Souza ditangkap di Belford Roxo, wilayah Rio de Janeiro. Dia merupakan salah satu target operasi (TO) pihak kepolisian Brasil dalam membongkar jaringan pengaturan skor di negaranya.

Marcio tidak sendiri. Delapan pelaku lainnya juga ikut ditangkap oleh polisi Brasil. Salah satunya adalah mantan kiper America de Sao Jose do Rio Preto, Carlos Luna. Dia juga ditangkap polisi Sao Paolo karena skandal ini. Menurut polisi, Carlos Luna bertugas sebagai perekrut penghubung mafia judi.

Pemerintah Brasil memang tengah berupaya memberantas praktik pengatuan skor di negaranya. Program yang dinamai Operasi Game Over ini dipimpin langsung oleh Kepala Biro Pemberantasan Kejahatan Olahraga, Drade. Salah satu petinggi kepolisian di Sao Paolo, Kelly Andrade juga menyebut bahwa bakal ada skema penangkapan yang lebih besar untuk mengungkap praktik kotor tersebut.

 

Uilian Souza Da Silva (Brasil),

Berposisi sebagai devensive-mildfielder, mengawali karir di Indonesia di club Persmin Minahasa musim 2006, sebelum hijrah ke Persib Bandung di musim 2007.

Gosip pemasin asing persib uilian souza

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *