Home  /  hikmatul iman  / Terapi Gratis Hikmatul Iman di Kampus Unpas

Terapi Gratis Hikmatul Iman di Kampus Unpas


Terapi Gratis Hikmatul Iman di Kampus Unpas

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillahirrabbil ‘alamiin. Segala Puji Bagi Allah, Tuhan Semesta Alam.

Pada hari Kamis dan Jum’at, 1-2 Agustus 2013 diadakan Bakti Sosial, terapi gratis di Kampus IV Universitas Pasundan (Jl. Setiabudhi no. 193). Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan (HMTL) dalam rangka memperkenalkan Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman Indonesia sekaligus awal dari promosi untuk membuka ranting LSBD HI di UNPAS.

Pada hari pertama bakti sosial, 65 orang pasien yang terdiri dari dosen, karyawan dan mahasiswa. Terapis yang berkesempatan hadir ialah Kang Agus Rizki Maulana (Anggota PK3 Pusat), Kang Dodi (Prodigy), Kang Muhammad Harun Al-Rasyid (UNJANI), Teh Priscilla Cinta (STKS), Teh Arini (Utama), Teh Suci Fitriana (UNPAS). Turut hadir Kang Fajar dan Teh Dwi dari ranting Utama. Adapun yang ikut membantu Kang Nugraha dan Kang Ega Gumelar (UNPAS) serta dari pihak HMTL Kang Fajar Ibnil Hafiz dan Kang Evan Fabian.

Pada hari kedua bakti sosial, 26 orang pasien dari dosen, karyawan, dan mahasiswa pula. Terapis yang berkesempatan hadir ialah Kang Agus Rizki Maulana (Anggota PK3 Pusat), Kang Dodi (Prodigy), Kang Muhammad Harun Al-Rasyid (UNJANI), Teh Priscilla Cinta (STKS), Teh Arini (Utama), Teh Suci Fitriana (UNPAS), Teh Nova Deriyanti (Prodigy). Turut hadir Kang Fajar dan Teh Dwi dari rating Utama. Turut hadir pula Kang Iwan Dharmawan (Kang Mpu) Ketua PK3 Pusat dan Kang Dani Ramdhani Ketua PK3 Cabang Bandung Raya. Adapun yang ikut membantu Kang Ega Gumelar (UNPAS), Kang Teten Supriadi, Kang Ahmad Sudrajat (SMAN 17).

Respon positif dari pihak UNPAS mengenai LSBD HI, disela-sela terapi Kang Agus sering memaparkan mengenai LSBD HI pada pasien. Dan tak sedikit pasien yang menanyakan mengenai LSBD HI dan juga sangat respect untuk mengikuti latihan di kelas kesehatan. Awalnya kami akan mengadakan latihan ketika tahun ajaran baru, namun beberapa dosen dan karyawan meminta latihan dipercepat. Dan akan dibuka 2 kelas di UNPAS, kelas Reguler dan kelas Kesehatan.

This slideshow requires JavaScript.

Latihan perdana untuk kelas kesehatan InsyaAllah akan dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Agustus 2013 di Lapang ABC atau disamping Gedung A (Gedung Rektorat). Dan untuk sementara waktu LSBD HI ranting UNPAS berada dibawah HMTL, dan belum menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di UNPAS. Seiring dengan perkembangannya InsyaAllah tahun depan LSBD HI ranting UNPAS menjadi UKM. Aamiin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Comments

comments

Related Post


Hikmatul Iman Sedang Dipecah Belah
Hikmatul Iman Sedang Dipecah Belah

Diumumkan kepada para anggota Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman…

Siapa Sih Kang Dicky Zainal Arifin Itu?
Siapa Sih Kang Dicky Zainal Arifin Itu?

Dicky Zainal Arifin atau lebih dikenal dengan Kang Dicky ini…

Reportase Pelatihan Man Robbuka LSBD Hikmatul Iman – Hari Kedua
Reportase Pelatihan Man Robbuka LSBD Hikmatul Iman – Hari Kedua

Assalamu’alaikum, Akang Teteh HI’ers! Masih tetap semangat mengikuti ulasan saya…

Foto Kegiatan Latgab Hikmatul Iman Untuk Kegiatan Politik
Foto Kegiatan Latgab Hikmatul Iman Untuk Kegiatan Politik

Ternyata ada juga ya pihak yang mencuri dan menyalahgunakan foto-foto…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *