Home  /  hikmatul iman  / Cepat Sembuh, Pak Darto

Cepat Sembuh, Pak Darto


Cepat Sembuh, Pak Darto

Kang Darto (biasa dipanggil Kang Ato) adalah sosok yang berjasa mengembangkan Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman Indonesia (LSBD HI). Sederhana dan bertangan dingin merupakan karakter yang menonjol dari Kang Ato, tidak heran jika banyak murid yang menghormati dan menganggap Kang Ato lebih dari sekedar pelatih. Minggu ini kami mendengar kabar bahwa Kang Ato kurang sehat, oleh karena itu perwakilan dari kelas kesehatan Vallgara mengunjungi Kang Ato untuk menjenguk sekaligus bersilaturahim pasca Idul Fitri.

Pesan yang ingin kami sampaikan adalah bahwa keputusan Kang Ato untuk menandatangani petisi pengunduran diri dari posisinya sebagai Pengawas dan Pengendali (Wasdal) di LSBD HI (sebelum transformasi) tidak memutus silaturahim kita sebagai sebuah keluarga. Perbedaan pendapat dan kemajemukan merupakan hal yang wajar dan sangat dihargai di Hikmatul Iman.

Bagaimanapun juga, Kang Ato telah memberikan nuansa dalam karakter setiap murid yang pernah bersentuhan dengan beliau, bahwa sejarah akan tetap mencatat ketulusan seorang Kang Ato dalam mengembangkan LSBD HI dan mengajarkan ketulusan dan pelayanan terbaik pada sesama.

Semoga lekas sembuh Kang Ato, kami selalu mendoakan. Semoga Kang Ato dapat segera bergabung kembali melatih, berlatih, dan mengaplikasikan hasil latihan. #karena kita adalah keluarga

Comments

comments

Related Post


Yayasan Hikmatul Iman
Yayasan Hikmatul Iman

Yayasan Hikmatul Iman Indonesia lahir melalui akta pendirian pada tanggal…

Milad Perak Hikmatul Iman Indonesia
Milad Perak Hikmatul Iman Indonesia

Dokumentasi foto : [gallery type="slideshow" ids="8493,8494,8495,8496"]

Latgab Hikmatul Iman Bandung Raya di Depan Bandung Indah Plaza
Latgab Hikmatul Iman Bandung Raya di Depan Bandung Indah Plaza

Assalamu'alaikum wr. wb Samprazaan Pada hari Minggu tanggal 16 Juni…

Hikmatul Iman Sedang Dipecah Belah
Hikmatul Iman Sedang Dipecah Belah

Diumumkan kepada para anggota Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *