Home  /  Uncategorized  / Maksud Hati HIW Mau Mencibir GTBB, Apa Daya Data Tidak Akurat & Tidak Sesuai Fakta

Maksud Hati HIW Mau Mencibir GTBB, Apa Daya Data Tidak Akurat & Tidak Sesuai Fakta


Ternyata para admin tim HIW terbukti memang belum pernah melihat dari dekat dengan mata kepala sendiri. Data mereka baru sebatas info-info online dari youtube, twitter, dan facebook saja. Selama ini, yang mereka lakukan adalah membenturkan fakta yang ada dengan berbagai teori yang mereka copy-paste dari sumber-sumber yang menurut mereka kompeten. Sayangnya, para narasumber teori-teori canggih ini pun baru bermain di paparan tulisan akademis yang belum diwujudkan dalam bentuk karya nyata.

HIW-mau-nyindir-generator-tanpa-bahan-bakar-tapi-datanya-tidak-valid

Foto tersebut diambil tahun 2012 silam, di tempat praktek Kang Dicky di Jl. Matraman, Turangga – Bandung. Rumah tersebut bukan rumah Kang Dicky seperti keterangan gambar di atas, melainkan rumah kontrakan. Pada tahun 2012 tersebut, Kang Dicky belum membuat dan memperkenalkan Generator Tanpa Bahan Bakar versi Ballaruna ini. Jadi tentu saja itu sumber listrik PLN, bukan dari GTBB Ballaruna.  Prototype GTBB Ballaruna  baru dilaunching di acara Open Dialog Ramadhan 2014 tahun lalu.

Awalnya, alat GTBB Ballaruna belum disambungkan ke listrik rumah. Alat ini justru lebih sering didemokan pada acara-acara outdoor, misalnya :

Aplikasi-generator-tanpa-bahan-bakar-di-acara-perkemahan-1

Anak-anak Sekolah Prodigy berkemah di perbukitan sekitar Cimenyan Kabupaten Bandung Barat dengan penerangan listrik dari Generator Tanpa Bahan Bakar. Generator tersebut dinyalakan sepanjang malam dengan memberikan listrik yang stabil.

 

aplikasi-generator-tanpa-bahan-bakar-di-acara-perkemahan-2

Anak-anak Sekolah Prodigy, membuka laptop yang dicharge dengan Generator Tanpa Bahan Bakar. Diterangi dengan lampu-lampu yang menyala dengan supply listrik dari generator tanpa bahan bakar.

 

demo generator tanpa bahan bakar di acara cullinary night

Kang Dicky (Guru Utama LSBD Hikmatul Iman Indonesia) menggunakan alat yang sedang ditelitinya yaitu Generator Tanpa Bahan Bakar (GTBB) untuk memenuhi keperluan listrik dan penerangan salah satu stand penjualan di acara Mandalajati Culinary Night yang diselenggarakan 20 September 2014 di Perumahan Tamansari Bukit Bandung – Jl. AH Nasution. Alat GTBB ini berfungsi dengan sangat baik, listrik yang dihasilkan stabil sejak mulai dinyalakan hingga kegiatan berakhir sekitar pukul 23.30 WIB.

Ada seorang Netizen bertanya

percobaan-rahasia-generator-tanpa-bahan-bakar kang dicky

Percobaan GTBB ini ternyata mendapat dukungan dari Kang Ridwan Kamil, Walikota Bandung. Ada satu alat GTBB yang dipasang di salah satu rumah penduduk di Bandung, atas biaya pribadi beliau, dan alat ini telah terbukti jalan terus selama 1 tahun tanpa diganggu.

GTBB-sudah-dipasang-di-tempat-yg-dirahasiakan

GTBB-dibiayai-Ridwan-Kamil-atas-biaya-pribadi-beliau

generator-tanpa-bahan-bakar-sudah-terpasang-selama-setahun-bukan-hoax

Sumber : https://twitter.com/dickyzainal/status/741388603155087360

Ternyata, berita keberhasilan percobaan Generator Tanpa Bahan Bakar ini sudah menyebar ke mana-mana, sudah ditonton oleh lebih dari 1 juta orang Netizen di seluruh dunia. Kabarnya, pemerintah Mesir tertarik untuk mengembangkan teknologi ini, bahkan sudah bertemu langsung dengan Kang Dicky. Untuk masalah ini, silahkan bertabayyun langsung dengan beliau ya. Semoga ini menjadi awal yang baik dari Revolusi Energi yang sedang kita gulirkan, untuk kemaslahatan umat.

Comments

comments

Related Post


Love Over Hatred, Goodness Over Evil
Love Over Hatred, Goodness Over Evil

Buddha outlined the three paths which men might travel wordly…

Duis aute irure dolor
Duis aute irure dolor

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do…

Ini Dia Temen-Temen Yang Pernah Sekelas Dulu….
Ini Dia Temen-Temen Yang Pernah Sekelas Dulu….

Kalo diinget-inget, ternyata banyak juga ya nama-nama temen sekelas dulu.…

Duis aute irure dolor
Duis aute irure dolor

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *