You cannot copy content of this page
Kisah Perkembangan Berbagai Bangsa di Dunia dalam Konsep Lemurian

Kisah Perkembangan Berbagai Bangsa di Dunia dalam Konsep Lemurian

LEMURIAN

Bangsa LEMURIAN adalah ras yang pertama kali dikembangkan ADHAMA sebagai role model bangsa lainnya. Tipikal ras LEMURIA adalah rendah hati, sering mengalah, tingkat pemaklumanya tinggi, pekerja keras, suka berpikir, dan merupakan bangsa penemu, serta memiliki teknologi yang luar biasa canggih. Pada awalnya, bangsa ini didesain dengan kemampuan 40% dari kemampuan manusia sesungguhnya. Bangsa ini mula-mula ditugaskan untuk membenahi ARDH GRUMMA setelah mengalami fase kosong yang sangat lama setelah jatuhnya MAKHRA pada tahun 117 ORIGOM. Setelah bumi dibenahi, mulailah dikembangkan Bangsa LEMURIAN 2,5% beserta bangsa lainnya yang juga 2,5%, seperti RHAMA, KHAINNA, INDARRINA, NEGRIDA. Kemampuan 2,5% ini sangat cukup untuk memelihara alam semesta.

Bangsa Biru. Salah satu istilah yang diberikan kepada bangsa LEMURIAN. Disebut “biru” karena energi yang dipancarkan oleh bangsa LEMURIAN dominan berwarna biru langit. Warna aura bangsa LEMURIAN cenderung berwarna biru langit, sesuai dengan ozon planet bumi.

ATLANTIS

Atlantis adalah bangsa agresor atau penjajah bangsa lain. Mereka selalu menyerang bangsa LEMURAN. Penduduknya disebut ATLANTEAN. Bangsa ini bekerja sama dengan bangsa RHAMA untuk menjajah bangsa-bangsa lain. Bangsa ini mencatat dirinya sendiri di dalam sejarah sebagai bangsa yang besar, makmur, bermartabat, berintelegensi tinggi, baik hati, cantik dan tampan, berjiwa heroik, dan semua hal yang baik-baik. Bangsa ini juga menhilangkan penemuan-penemuan bangsa lain, dengan tujuan agar masyarakat dunia tidai memiliki kemampuan berpikir yang baik.

RHAMA

Orang-orang India dan sekitarnya merupakan turunan dari bangsa RHAMA. Musik dangdut yang kita kenal sekarang berasal dari kebudayaan Bangsa Rhama.

KHAINNA

Bangsa yang berkulit putih-putih dan mata sipit-sipit, yang lebih banyak di setting untuk menggunakan motorik kasarnya, sehingga lincah-lincah dan terampil. mereka memiliki keuletan yg luar biasa pula dan mereka rajin mencatat. Bangsa ini skrg biasa d sebut bangsa Cina. Orang Korea dan Jepang juga merupakan keturunan dari bangsa Khainna ini.

NEGRIDA

Bangsa yang dibuat hitam-hitam, besar-besar, suaranya bagus, dan tenaganya kuat untuk daerahnya. Bangsa ini mendiami benua Afrika. Namun setelah kejadian banjir pada jaman Nabi Nuh, sebagian disebarkan oleh ARHYTIREMA ke Benua BORIGHINA dan VAPVA

 

LAMBHEKA

Bangsa LAMBHEKA adalah ras manusia hasil kloning yang dilakukan ADHAMA, sebagai pemikir Bangsa Yunani yang sebelumnya bodoh dan kerjanya hanya bersenang-senang. Bangsa LAMBHEKA mempunyai “gen putus” seperti Aborigin, artinya jika menikah dengan suku bangsa lain, maka gen aslinya akan melebur/hilang. Semua hal-hal yang maju-maju dari Bangsa Yunani berasal dari Bangsa LAMBHEKA.

Plato adalah keturunan campuran antara Yunani dan LAMBHEKA. Keturunan-keturunan ini menikah dengan BHALLAMIN hingga menjadi bangsa Yahudi yang sekarang. Secara fisik, Bangsa LAMBHEKA seperti Bangsa Yunani.

INDARRINA

Adalah suku pertamayang berdomisili di benua Amerika. Kulit mereka agak kemerahan. Mereka berbicara dengan bahasa MANTURGA, bahasa khas mereka. INDARRINA adalah yang sekarang dinamakan bangsa INDIAN, suatu bangsa yang dianiaya oleh keturunan ATLANTIS. Bangsa ini memiliki budaya penyembahan-penyembahan dan ritual yang khas. Mereka suka memberi nama pada anaknya berdasarkan benda atau kejadian yang terlihat, spontan ketika anak itu lahir. Contohnya : macan belang taring besar, awan berarak berkeliling, satu teman lima musuh, Dance With Wolf, dan lain sebagainya.

Comments

comments

Leave a Reply