Octamax 96

Octamax 96 adalah produk peningkat oktan pertama yang saya coba. Saya membeli produk ini di salah satu stand dalam acara Open dialog Hikmatul Iman sekitar tahun 2009 lalu. Ini adalah penampakan Octamax produksi awal.

Cara pakainya adalah ditakar dengan tutup botolnya. 1 tutup botol 5 ml untuk 2 liter bensin. Secara kinerja bagus. Dengan produk ini, kita bisa mengupgrade kualitas bensin Premiun menjadi seperti Pertamax.

Ada beberapa kendala yang saya temui saat itu :

  • Produk ini mudah menguap, jadi, jangan pernah menaruhnya dalam bagasi motor. Di dalam bagasi motor yang kepanasan itu, tutupnya sampai lepas karena tekanan uap yang terjadi di dalam botol yang kepanasan itu. Akibatnya isi cairannya tumpah semua.
  • Pada saat menakarnya dengan tutup botol, sering tumpah ke tangan dan membuat tangan kita jadi bau bensin, karena produk ini menggunakan pelarut bensin.
  • Jangan sampai terjemur sinar matahari dalam waktu lama, warna cairan jadi berubah menjadi kecoklatan seperti warna teh.

Solusinya sederhana saja, botolnya nggak pernah saya bawa-bawa lagi, cukup ditaro di rumah. Jadi dimasukan ke tangki bensinnya ya di rumah saja, nggak sampai dibawah ke SPBU.

Beberapa Testimoni Pemakai :

alhamdulillah selama memakai octamax tenaga dan tariakn gas motor blade 2011 saya selalu bertenaga..
setiap pengisian…

Posted by Andrias Laszuldidas on Friday, May 25, 2012

sya sudah pakai octamax sejak level 1 hingga level 3 skg ini,,tenaga makin oke,,plus irit pula,,mesin mobil jadi halus…

Posted by Hafris Ophe on Wednesday, May 16, 2012

Saya pernah mencoba ikut memasarkan produk ini. Hanya sayangnya, harga produk dicantumkan di botol kemasan, akibatnya saya tidak membentuk harga, jika mengikuti harga yang tertera di kemasan, keuntungan reseller juga udah tipis.

Tahun 2012, produk ini ada varian :

Octamax-96 mengubah premium menjadi pertamax dan juga hemat!

Octamax-96 adalah sebuah campuran bahan aditif aman yang…

Posted by Octamax-96 on Saturday, April 7, 2012

Saat ini produk Octamax96 sudah tidak diproduksi lagi.

Sejak tahun 2010, muncul kompetitornya yang bernama Hi-Octan, sampai saat ini masih terus mengembangkan produk-produknya.

 

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *