Stonehenge, Merlin, dan Legenda Naga

Menurut catatan sejarah yang disetujui kalangan akademik, Stonehenge merupakan suatu bangunan yang dibangun pada zaman Perunggu, dan Neolitikum. Stonehenge terletak berdekatan dengan Amesbury di Wiltshire, Inggris, sekitar 13 kilometer barat laut Salisbury. Sebagai salah satu situs yang paling terkenal di dunia, Stonehenge merupakan lingkaran batu tegak yang berada di dalam lingkup tembok tanah. Kata Stonehenge sendiri berasal dari kata Stone dan Henge. Stone berarti batu, sedangkan Henge berarti lingkaran. Arkeolog mendefinisikan henge sebagai tembok tanah yang berbentuk melingkar dan terdapat parit di dalamnya.

Terdapat pertikaian mengenai usia sebenarnya lingkaran batu tersebut, tetapi kebanyakan arkeolog memperkirakan bahwa bangunan tersebut didirikan antara 3.000 SM hingga 2.000 SM. Saat ini juga banyak diantara kita yang belum paham, siapa sebetulnya yang membuat Stonehenge tersebut? Dan manfaatnya buat apa? Biasanya, para sejarawan menghubungkan data ini dengan praktek klenik seperti animisme dan dinamisme yang katanya dilakukan oleh para manusia jaman primitif. Masalahnya, benarkah bangunan Stonehenge ini dibangun oleh para manusia primitif? Di sini saya ingin menambahkan sebuah versi dongeng tambahan tentang Stonehenge ini.

This slideshow requires JavaScript.

Stonehenge dibuat oleh Bangsa MOSRAM dengan bantuan manusia bumi, tapi mereka yang menghitung da menyusunnya. Stone henge itu sebetulnya buatan bangsa mosram yang diajarkan kepada orang Inggris yg bernama Merlin, seorang ilmuwan hebat yang dianggap tukang sihir karena kehebatan ilmunya. Stonehenge digunakan untuk membaca alam, memfokuskan energi alam, dan perhitungan kalender galaksi atau ORIGOM.

Ada beberapa teknologi yang diberikan Bangsa MOSRAM pada manusia, tapi dikatakan itu ilmu sihir karena terlihat tidak masuk akal bagi mereka, contohnya ketika Merlin mengeluarkan tenaga DABT. Mereka menyebut itu adalah sihir, padahal itu adalah kekuatan untuk menggerakan benda dari jauh atau telekinetik menggunakan DABTOR atau pengaktif molekular energi.

Berbicara tentang Merlin, kita tentu ingat dengan Pedang XCALIBUR. Pedang tersebut terbuat dari logam KRAIMAN. Itu pedangnya raja arthur dari bangsa KRAIRON saat ada peristiwa kaburnya ular-ular naga, yang dalam istilah Lemurian disebut TRONDALLO, ke wilayah inggris dan dikejar oleh salah satu utusan bangsa Krairon. Logam yg dipergunakan untuk mengembalikan lagi TRONDALLO itu ada yang tersisa dan ditemukan oleh Merlin lalu dibuat pedang, tidak sebagus seperti yg digambarkan orang karena terlalu keras. Pedang itu ringan, sangat tajam dan keras, panjang sekitar 80 cm, kalo dipergunakan untuk menebas pohon sepelukan orang hanya sekali tebas.

This slideshow requires JavaScript.

Pengenjaran TRONDALLO itu berlangsung lama dan tidak hanya satu TRONDALLO yang kabur. Ternyata ada satu penghianat dari krairon yg membuat para TRONDALLO itu keluar dari sarang, setelah di luar dimutasikan jadi beberapa jenis TRONDALLO. Si penjahat itu namanya KRAKERDAN, termasuk seorang yg berambisi dan cerdas dari bangsa krairon. Tapi dia mempunyai pemikiran yg revolusionis. Kenapa mereka harus hidup dibawah tanah sedangkan makhluk-makhluk lemah harus diatas tanah.

KRAKERDAN diantara para KRAIRON salah satu dewan pemimpin yg paling menonjol, dilepaskannya TRONDALLO sebetulnya untuk membuat kekacauan dipermukaan planet bumi. Dia melakukannya secara diam diam dan rahasia, pertama kali dimunculkan itu di benua eropa. KRAKERDAN membuat TRONDALLO menjadi gemuk dan buntet buntet, berbeda dengan yang dilepaskan di daratan KHAINNA atau cina dan wilayah lain. Khusus untuk benua eropa dibuat buntet.

Kemudian TRONDALLO itu diberi kemampuan memutarkan panas didalam tubuhnya sehingga mampu levitasi dan menolak gravitasi bumi, dan mampu menembakan hidrogen. Kemudian bangsa KRAIRON mengutus orang orang mereka untuk mengembalikan TRONDALLO2 itu kedalam tanah dilengkapi senjata2 terbuat dari logam kraiman. Mereka muncul menggunakan pakaian ANTRUKA dan ANTRUMA . Selama bertaun taun bahkan ratusan taun mereka mengejar TRONDALLO2 ini. TRONDALLO binatang yg cepat beranak pinak karena diseting hermaphrodite oleh KRAKERDAN, sehingga perkembang biakannya menjadi luar biasa. Logam KRAIMAN ada beberapa yg diberikan kepada penduduk permukaan yg dibuat menjadi senjata pusaka, salah satunya yang diberikan kepada MERLIN itu.

This slideshow requires JavaScript.

Pada tahun 2008, penanggalan radiokarbon menunjukkan bahwa batu pertama didirikan antara 2400 hingga 2200 SM. Sedangkan teori lain mengindikasikan bahwa batu biru (bluestone) didirikan sekitar 3.000 SM.

Gundukan tanah dan parit berbentuk melingkar yang ada di sekitarnya, merupakan penanda mengenai tahapan awal pembangunan monumen tersebut. Penanggalan yang didapat dari fitur tersebut adalah sekitar 3.100 SM. Situs Stonehenge dan lingkungan di sekitarnya ditambahkan ke dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1986 bersamaan dengan Avebury Henge.

Pada awal abad ke-20, kebanyakan dari batu-batu itu tidak lagi berdiri tegak. Hal ini kemungkinan disebabkan banyaknya wisatawan yang menaiki Stonehenge pada sekitar abad ke-19 karena keingintahuan mereka yang besar. Semenjak itu, telah dilakukan tiga tahap renovasi untuk menegakkan kembali batu yang miring atau terbalik, dan untuk mengembalikan batu-batu tersebut ke tempat semula dengan teliti.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *