Home  /  Lemurian  / Zolthaz

Zolthaz


Zolthaz

Istilah Zolthaz memang berasal dari komunitas Lantera The Lemurian Meditation. Pernah dalam suatu kumpulan dengan teman ada yang menjawab Zolthaz itu adalah sholat, tapi ternyata zolthaz dan sholat adalah dua hal yang berbeda.

Zolthaz itu salah satu dari rangkaian latihan untuk mengenal ZTD (zat tak dikenal) dalam tubuh kita dengan mengaktifkan akselerator mitokondria sel dimasing-masing orang yang ikut pelatihan ini. Dengan mengenal ZTD diharapkan self awareness kita semakin meningkat dan dapat mengenali diri lebih baik lagi.

Kenapa harus mengenali diri??
Kadang nihhh sebagai personal yang tumbuh dalam lingkungan komunitas, kita jadi kurang mengenal diri dengan baik, pengaruh luar itu sangat terasa, sehingga tanpa disadari kita berpikir dan bertindak sesuai dengan pola pikir yang ada disekitar kita.

Tapiii dengan pelatihan Zolthaz ini, kita akan lebih mengenal diri kita, bertindak dan berperan sesuai dengan tugas kita masing-masing sebagai Khalifah fil Ardh dialam semesta ini, terus hati kita lebih tenang pada tingkatan yang lebih baik lagi. Kamu-kamu yang masih mencari jati diri nihhh, ikutan dong pelatihan ini…. kalo yang sudah tau yuk cari peran dan tugas kita sebagai khalifah fil ardh.

Mengapa diadakan pada bulan ramadhan ?
Pada bulan ramadhan terjadi fluktuasi peningkatan energi alam yang tinggi, momen ini yang ingin dimanfaatkan secara optimal.

Bagi peserta yang menjalani puasa, maka manfaat dari puasa yaitu pembongkaran energi akan menambah efektifitas pelatihan.

divider

Comments

comments

Related Post


CHINTRUMA
CHINTRUMA

CHINTRUMA adalah piramida yang dibangun untuk penyeimbang dan pemfokus 4…

Samprazaan – Rhampiaza
Samprazaan – Rhampiaza

Mungkin sekali Akang-Teteh pembaca sering membaca atau mendengan istilah tersebut…

LEMURIAN MEDITATION 2017
LEMURIAN MEDITATION 2017

Lemurian Meditation 2017, adalah event besar untuk mengangkat meditasi Lemurian,…

Legenda ARKHYTIREMA Dalam Novel Kang Dicky Zainal Arifin
Legenda ARKHYTIREMA Dalam Novel Kang Dicky Zainal Arifin

Menurut penulisnya, Novel ini akan diterbitkan dalam sebuah Trilogi. Namun…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *