You cannot copy content of this page
BA & CHAT : Aplikasi Mirip WhatsApp Tapi Chattingnya Dibayar

BA & CHAT : Aplikasi Mirip WhatsApp Tapi Chattingnya Dibayar

 BA & CHAT adalah produk Messenger terobosan baru dari ECSmart Indonesia. Lho, kang, apa istimewanya? Saat ini khan udah banyak yang bikin. Kalau cuma Messenger doank model WhatsApp, tentu saja sudah banyak yang bikin. Sehari-hari kita banyak pakai untuk komunikasi. Selain itu juga ada Facebook Messenger, Line, Bee Talk, WeChat, MiChat. BA & CHAT bikinan lokal, karya anak bangsa. Yang lokal juga ada liteBIG &  OTUChat. Ini bedanya apa dengan yang udah ada? Ismewanya apa?
1

Nah, di sinilah menariknya. Selama ini kita pakai WhatsApp dan lain-lain, meskipun produknya grasisan, kita gak dikasih duit sama mereka khan? Nah, kalo di BA & CHAT, kita dibayar,bisa dapat duit!

Hah? dibayar? Ciyus ini teh? Berapa? Buat dapat bayaran, kita mesti ngapain aja?

Tinggal pake aja, sama persis lah dengan kita pake WhatsApp. Ada dua jenis penghasilan yang bisa kita terima. Pertama tentu saja dari program User Get User, atau Member Get Member. Kita sama-sama membesarkan komunitas BA & CHAT dengan cara ini. Yang kedua, kita juga dapat bayaran harian. Saat ini nilainya dalah Rp. 2000,- per hari. Belum tahu ke depannya bakal berapa. Tapi dengan bayaran sebesar ini, dalam 50 hari kita udah balik modal, setelah itu kita untung. Ya nggak? 🙂

Untuk aktivasinya, kita memang bayar biaya pendaftaran Rp. 100.000,-.

Dengan Syarat :

  1. KTP untuk dewasa, atau KK untuk anak di bawah usia 17
  2. NPWP, bila ada
  3. E-Mail
  4. No Telepon
  5. No Rekening

Kalau mau ikutan gampang :

Transfer uang Rp. 100.000 ke salah satu nomor rekening perusahaan di bawah ini :

  • BCA 8105818111 atas nama Ekonomi Kreatif dan Pintar
  • BNI 8181181183 atan nama Ekonomi Kreatif dan Pintar
  • Mandiri 1300077700808 a/n Ekonomi Kreatif dan Pintar
  • BRI 0401-01-000631560 a/n Ekonomi Kreatif dan Pintar

Donlot dan Install Aplikasi dari Playstore

Jangan lupa masukan kode Referal : 1KKqSV

Bonus Harian :

  • Bonus Referal Rp. 20.000,-
  • Bonus Chatting Rp. 2000,- / hari
  • Bonus akumulasi harian sebanyak 5%

Itulah sekilas janji-janji manis dari Perusahaan Penyedia Layanan Ba&Chat. 

Saya termasuk salah satu orang yang ikut mengaktifkan layanan Ba&Chat ini. Apakah benar Ba&Chat mampu menunaikan janji-janji tersebut? 

Terus terang, jujur saja, saya termasuk orang yang merasa kecewa dengan Ba&Chat ini. Dari segi kualitas, Ba&Chat masih sangat jauh dengan WhatsApp. Aplikasi ini sering error. 

Dengan error-nya aplikasi, apakah berimbas ke bonus? Tentu saja. Sampai sekarang perusahaan ini masih terus memperbaiki programnya.Sampai kapan? Entahlah… Namun saran saya, kalau teman-teman pembaca berminat, sebaiknya tunda dulu keinginan teman-teman hingga program ini, meskipun sampai kapanpun gak akan sempurna, tapi minimal layak lah untuk jadi aset digital kita selain WhatsApp, Line, dan Telegram. 

Itulah sekilas resensi saya tentang Ba&Chat. Awalnya saya termasuk orang yang ikut mempromosikan program ini. Namanya juga Member Get Member atau Customer Get Customer khan?

Cerita ini masih bersambung ya, saya belum tuntas mendongeng. Pada tulisan berikutnya, saya akan membahas masalah hubungan antara Ba&Chat dengan Program Ngagadoeh Domba ECSmart.

Comments

comments