You cannot copy content of this page
Inilah Para Pemegang Nomor Punggung 7 di PERSIB Bandung

Inilah Para Pemegang Nomor Punggung 7 di PERSIB Bandung

Adeng Hudaya

Adeng Hudaya adalah Libero sekaligus kapten, ketika Persib Bandung Berjaya di pentas sepak bola nasional semasa kompetisi era Perserikatan. Adeng Mulai bergabung dengan Tim Persib sejak tahun 1979, Sudah dua kali menjadi juara kompetisi perserikatan yaitu pada tahun tahun 1986 dan 1989 atau 1990

Atep Rizal

Atep merupakan salah satu icon sekaligus legenda Maung Bandung. Atep memperkuat Persib selama 1 dekade.

Atep bercerita, nomor punggung tujuh adalah warisan yang ditinggalkan mantan pelatih timnas, Peter Withe. Pada tahun 2004, Atep dibawa ke timnas U-20. Saat itulah secara khusus Withe memberikan nomor punggung tujuh sekaligus pesan khusus.

Atep tidak perlu melegenda dengan nomor itu. Akan tetapi, sebagai pemain asal Jabar, dia siap bekerja keras untuk Persib dengan nomor punggung tujuh.

Coach Withe berpesan supaya saya tidak cepat puas dan selalu bersabar menghadapi tantangan. Oleh sebab itu, nomor punggung tujuh buat saya adalah penyemangat dan harus dijaga selagi saya masih bisa berkarier di sepak bola,”



Beckam Putra Nugraha

Beckham merupakan adik kandung dari Gian Zola Nasrullah. Potensi besar Beckham mulai menonjol saat memperkuat Persib U17 dan U19. Tampil sebagai salah satu top skorer di Liga Junior, pemain kelahiran Bandung 29-10-2001 ini mulai promosi ke Persib Senior tahun 2019. Tahun sebelumnya, Coach Mario Gomez sempat memberi menit bermain saat Persib bertanding di Piala Indonesia. Menjadi keunikan tersendiri ketika saat ini Beckham menggunakan nomor punggung 7, seperti halnya David Beckham di Manchester United dan Timnas Inggris dulu.

Comments

comments