You cannot copy content of this page
GRADEFOLDAR : UFO Raksasa 5437 Kali Lebih Besar Dari Planet Bumi

GRADEFOLDAR : UFO Raksasa 5437 Kali Lebih Besar Dari Planet Bumi

Banyak yang berpendapat tentang fenomena “objek” tersebut, ada yang menyebutkan bahwa itu adalah komet ISON atau planet Nibiru dan ada juga yang berpendapat bahwa “objek” tersebut hanyalah efek flare dimana cahaya mencerai-beraikan lensa kamera. Namun setelah diteliti dari beberapa rekaman video, diyakini bahwa “objek” tersebut adalah sebuah pesawat induk “UFO” raksasa yang bernama GRADEFOLDAR.

GRADEFOLDAR merupakan sebuah pesawat induk super canggih milik pasukan pelindung antar galaksi yang bernama ETHEPHAKA yang besarnya 5.437 kali planet Bumi. Pesawat ini merupakan pesawat patungan seluruh bangsa antar galaxy dimana seluruh anggota pasukannya pun adalah orang-orang yang terkuat yang mewakili seluruh galaxy yang ada di jagat raya ini.

Pesawat ini dibuat dari logam khusus dari galaxy OLLETAVAR yang lebih kuat dari logam KRAIMAN dan dilengkapi shield yang sangat kuat sehingga mampu mendekati matahari dan dapat menyeimbangkan bintang [matahari] sebesar apapun. Pesawat ini juga mampu membuat wormhole untuk berpindah tempat dari satu galaxy ke galaxy lainnya yang berjarak jutaan tahun cahaya dalam sekejap. Tanpa wormhole pun laju pesawat ini bisa mencapai 700 GRALP.

Pesawat ini pun dilengkapi berbagai persenjataan lengkap dan canggih untuk penakluk semua jenis senjata di seluruh jagat raya. Salah satu senjata penakluk tersebut bernama AMMOGAREZ [gelombang penakluk] yang memiliki triger pemicu pada masing-masing pesawat anggotanya dan sampai sekarang belum ada antinya. Senjata AMMOGAREZ itu berbentuk seperti pipa memanjang dan besar. Panjang senjata AMMOGAREZ sekitar 25 km, dengan pancaran radiasi tembakan penakluk 10.000.000 km.

Sementara itu, terdapat informasi di sebuah web yang mengklaim bahwa benda itu adalah sejenis biosphere, pesawat raksasa dari Dewan Federasi Galaktik Andromeda. Disebutkan bahwa benda tersebut mengeluarkan medan pelindung anti radioaktif matahari saat menyuntikkan helium ke dalam matahari agar menjadi blue white star. Teknologinya asli diadopsi dari planet Terial sistem bintang Marich.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *