Home  /  Dongeng  / Bhallamin – Raja Jahat Atlantis

Bhallamin – Raja Jahat Atlantis


BHALLAMIN berasal dari kata bala yang artinya masalah atau trouble maker. Nama aslinya BHAL’AM. Dia adalah Raja ATLANTIS yang membenci LÉMURIAN. BHALLAMIN tidak pernah memperlihatkan wajah aslinya ketika mengemban misi, makanya selalu menyamar menggunakan MINNARU, alat peniru DNA yang bisa mengubah pemakainya menjadi siapa saja. Dia merupakan kloningan yang dibuat bule dengan kemampuan 10%, sehingga ia bukan makhluk yang lahir dari turunan yg turun-temurun, tetapi kloningan pertama. Yang mengkloning adalah Bangsa LÉMURIAN dengan tujuan untuk membantu bukan hanya GRANUMA, tapi untuk memakmurkan.

BHALLAMIN adalah Raja ATHLANT ketiga, setelah mengkudeta raja sebelumnya, karena raja-raja itu masih ‘menghormati’ para LÉMURIAN. Selain meng-klon yang 10% itu. Bangsa LÉMURIAN 40% ini meng-kloning juga Bangsa Lemurian 2,5%. Bangsa LEMURIAN 2,5% inilah yang menjadi nenek-moyang kita sekarang.

Bangsa Yunani bukan keturunan ATHLANT. Bangsa ATHLANT sendiri sudah musnah,  Bangsa ATHLANT yang masih ada dari jaman dulu hanya tinggal BHALLAMIN saja, yang lainnya sudah meninggal dunia, karena tidak tega dengan cara mempertahankan hidup seperti yang dilakukan BHALLAMIN, yaitu mengkonsumsi otak bayi setahun sekali. Dengan bantuan berbagai teknologi, BHALLAMIN bias meningkatkan kemampuan penguasaan energinya hingga 12%. Dengan cara hidupnya seperti ini, dia diperkirakan masih bias bertahan 5000 hingga 10.000 tahun lagi ke depan.

BHALLAMIN merupakan tokoh sentral dalam usaha penghancuran LEMURIAN. BHALLAMIN menjalankan misi yang sangat rahasia untuk menghancurkan bangsa LEMURIAN. Ia menyaru sebagai bangsa KRAIRON menggunakan teknologi MINNARU yang mampu mengubah wujud menjadi apapu sesuai dengan  memori yang ada di dalam MINNARU. Dari MINNARU ini, lahirlah siste pendidikan yang bernama MINNARA.

Pada jaman dahulu kala, tahun 117 ORIGOM, sebuah meteor berbentuk matahari kecil menumbuk permukaan ARDH GRUMA. Peristiwa amat sangat dahsyat tersebut membuat ARDH GRUMA kiamat total, seluruh peradaban di atasnya musnah. Peristiwa itu pula yang memusnahkan binatang-binatang dinosaurus yang hidup di masa itu. Setelah itu ARDH GRUMA mengalami mati suri dan mengalami fase kosong selama 200 ORIGOM. Pada tahun 317 ORIGOM, ARDH GRUMA kembalihidupkan kembali dengan PROJECT GRANUMA. Untuk keperluan itu ADHAMA mengkloning bangsa LÉMURIAN dengan tingkat penguasaan energi 40% di Planet LÉMURIAN untuk kemudian ditugaskan ke ARDH GRUMMA, dan mengkloning dan menyebarkan ras-ras lain dengan tingkat penguasaan energi 2,5%-10% misalnya untuk yang 2.5% ARBHINA, INDARRINA, KHAINNA, LAMBHEKA, NIRRANTEA, dan ATHLANT untuk yang 10%. Tujuannya adalah bersama-sama melaksanakan PROJECT GRANUMA.

Bangsa LÉMURIAN 40% ini dalam memimpin para 2,5%, agar tidak terlalu senjang-kemampuannya (takut dikultuskan), meng-kloning manusia dengan tingkat penguasaan energi sebesar 10%, yaitu cikal bakal bangsa ATLANTIS (diambil dari bahasa LÉMURIAN, yaitu ATHLANT yang artinya pemberontak). Selain itu, ras 10% ini dibekali teknologi nuklir sebagai bekal memimpin manusia dengan tingkat penguasaan energi 2,5% yang dikloning oleh ADHAMA. Salah satu manusia 10%  yang diklon ini adalah BHALLAMIN. Di kemudian hari, ras 10% ini merasa tidak puas dengan kebijakan-kebijakan para LÉMURIAN, yang mereka anggap terlalu ‘lunak’, sehingga memberontak dan mengasingkan diri ke daratan lain. Di daratan baru ini BHALLAMIN hadir sebagai anak muda.

Di balik kesuksesan seorang pria, ada seorang wanita. Begitupun dengan kisah BHALLAMIN. Awalnya, BHAL’AM pun adalah seorang tokoh yang baik hati yang menjalani rutinitas hidupnya membantu Bangsa LEMURIAN membangun peradaban di ARDH GRUMA.

Pada suatu hari, BHALLAMIN jatuh cinta kepada ETNAM, seorang perempuan 2,5% yang sangat cantik di mata BHALLAMIN. Saat itu BHALLAMIN belum botak, dan memang BHALLAMIN juga sangat ganteng untuk ukuran manusia pada umumnya.

ETNAM ternyata mempunyai kecemburuan pada Bangsa LEMURIAN dan tidak mau dikendalikan oleh Bangsa tersebut. Padahal LEMURIAN tidak mempunyai pamrih apapun dalam memakmurkan umat. Tapi tetap saja ada pihak yang tidak suka.

Mulailah ETNAM menghasut BHALLAMIN agar lepas dari Bangsa LEMURIA. Awalnya BHALLAMIN tidak mau, tetapi lama kelamaan dengan bujuk rayu akhirnya kalah juga. ETNAM juga mempengaruhi ATHLAN yang lain. Setelah mengumpulkan yang sepaham, hampir setengah dari kaum ATHLANT yang berjumlah total 3.685 orang,yang berarti yang ikut BHALLAMIN berjumlah 1.842 orang dan sisanya kembali bergabung dengan para LEMURIA.

Dia mengajak pengikutnya untuk tinggal di satu pulau di tengah samudra yang dia namai sendiri samudra ATHLANT, dan benuanya dinamai ATHLAN juga. BHALLAMIN dan Bangsa ATHLANT pindah ke benua yang relatif kosong, di mana sebagian penghuninya adalah bangsa RHAMA (artinya bangsa yang banyak tapi dinamis) yang pindah ke benua tersebut.

Bangsa LEMURIA mengetahui ini, tapi tidak bertindak apapun karena mereka menghargai pilihan hidup pribadi. Apalagi ini ribuan orang. Maka LEMURIAN tidak mengganggunya. Hasultan ETNAM terus dikobarkan hingga BHALLAMIN benar-benar berubah total. Keturunan dari ETNAM dan BHALLAMIN ada enam (nanti ada ceritanya tersendiri).

ETNAM mati karena percobaan BHALLAMIN ketika menembakkan rudal secara diam-diam ke Benua LEMURIA. Secara otomatis HYROPHA membalikkan serangan rudal tersebut ke arah penyerangnya, tepat ke arah pesanggrahan ETNAM yang waktu itu sedang dilayani oleh pelayannya dan terpisah dari BHALLAMIN. Sejak itu BHALLAMIN sangat marah dan semakin mendendam pada LEMURIAN. Padahal LEMURIAN sendiri tidak merasa dan tidak mengerti kenapa ada serangan kecil tersebut, lalu tidak memikirkan lebih lanjut. BHALLAMIN makin marah dan dendam karena LEMURIAN benar-benar cuek tidak ada perhatian sama sekali pada istrinya yang mati secara mengenaskan, meskipun sebetulnya itu adalah kesalahandia, tapi dia tidak mau disalahkan. Akhirnya dia mengkambinghitamkan LEMURIAN atas kematian istrinya, dan digunakan pula untuk menghasul Bangsa ATHLANT agar semuanya memusuhi LEMURIAN.

Comments

comments

Related Post


Debat Kusir
Debat Kusir

"Debat kusir" konon dicetuskan oleh Agus Salim berdasarkan pengalaman beliau…

XCALIBUR
XCALIBUR

XCALIBUR adalah Pedang Raja Arthur yang dibuat dari logam KRAIMAN.…

Bangsa Atlantis
Bangsa Atlantis

Selama ini kita banyak mendapatkan dongeng tentang Atlantis yang hilang.…

Kisah Legenda Naga Mancanegara
Kisah Legenda Naga Mancanegara

Naga adalah sebutan umum untuk makhluk mitologi yang berwujud reptil…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *