DORPHALL Body Acceleration

Banyak teknik meditasi untuk kesehatan tubuh dan pikiran yang dapat kita lakukan. DORPHALL body acceleration adalah sebuah metoda meditasi memanfaatkan sebuah ancient Technology bernama DORPHALL. Metoda ini bermanfaat bagi kesehatan, kejernihan pikiran dan kesadaran kolektif manusia. Kegiatan rutin ini umumnya dilakukan pada bulan Januari-Februari tiap tahunnya. Kegiatan ini difasilitasi oleh komunitas kang Dicky Zainal Arifin yang tergabung di berbagai macam organisasi dan komunitas, para pasien, simpatisan serta masyarakat umum yang hendak mengenal lebih dalam teknik meditasi DORPHALL body acceleration.

Mungkin banyak diantara Akang-Teteh pembaca yang bertanya, DORPHALL itu apa ya? ­čÖé

Secara umum, DORPHAL, adalah sebuah relay ancient technology buatan nenek moyang bangsa Indonesia yang dibuat pada masa puluhan ribu tahun yang lalu. Prinsip kerja Dorphal adalah  memancarkan gelombang khusus bernama ERSELNA, yang berfungsi untuk memadatkan atau merapatkan molekular tanah. DORPHAL berisi nanotechnology.

Pada umumnya, DOPRHAL berbentuk bulat sempurna. Didesain demikian dengan tujuan agar bisa memancarkan gelombang ERSELNA ke segala arah dan mampu mendeteksi apapun yang terjadi di permukaan Planet dan membuat antisipasi yang dibutuhkan oleh Planet tersebut.

Fungsi DORPHALL sangat banyak. DORPHALL yang ditempatkan di sekitar gunung-gunung berapi berfungsi sebagai peredam gempa. Banyak juga DORPHALL yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kesehatan tubuh manusia, seperti yang terdapat di daerah Palutungan, Kuningan. Pada prinsipnya, setiap anomali magnetic yang berasal dari DORPHALL dapat dimanfaatkan untuk akselerasi sel tubuh manusia. Salah satu hal yang membuat Selecta begitu istimewa, karena di sana banyak terdapat pecahan-pecahan batu beranomali magnetic, yang fungsi-fungsinya sangat lengkap. Ada anomali magnetik untuk kesehatan, untuk meditasi, untuk anti galau, dan lain-lain…

Apa fungsinya batu anomali pecahan batu DORPHALL tersebut?
Dapat membantu akeselerasi sel manusia

Kenapa bisa begitu??
Karena tubuh manusia mengandung listrik dan magnet

Nah batu anomali memiliki unsur positif negatif yang dapat mengantarkan gelombang listrik atau magnet
Nah ketika tubuh kita ditriger oleh batu beranomali tsb akan mampu mengakselerasi tubuh manusia
Ketika tubuh berakselerasi maka regenerasi selpun membaik, ketika regenerasi sel membaik maka metabolisme pun seimbang
Makanya tidak sedikit batu tertentu digunakan untuk kesehatan dan memlerlancar aliran darah

Batu anomali yg akan dibagikan memiliki keistimewaan tersendiri karana kental akan positif dan negatifnya

DORPHAL yang berada di sekitar Pantai Selekta Malang berfungsi untuk akselerasi tubuh.

DBA pertama telah diadakan pada hari Sabtu dan Minggu, 27 dan 28 Januari 2018. Peserta diajak menelusuri sejarah peradaban LEMURIAN, mengenali karakter DORPHAL, serta teknik latihan yang tepat sesuai sifat batuan DORPHAL di Tempat Rekreasi Selecta, yang selama ini hanya difungsikan sebagai tempat wisata saja.

Berbagi Pengalaman Membereskan Saluran Mampet di Rumah

Masalah saluran mampet di rumah merupakan masalah yang sangat mengganggu kenyamanan hidup kita. Saluran mampet ini bisa terjadi pada saluran WC, saluran buangan cuci piring, ataupun yang kedua-duanya yang saling terhubung. Untuk membereskan masalah ini, kadang kita perlu melakukan bongkar saluran. Ini sangat ribet. Biayanya juga banyak. Belum lagi waktu pengerjaannya yang kadang lebih dari sehari. Berdasarkan pengalaman pribadi sih, saya sarankan sedapat mungkin jangan pake bongkar-bongkaran saluran segala dech. Bagaimana caranya biar gak perlu dibongkar?

Ada beberapa saran yang dianjurkan orang. Pertama biasanya coba dulu pakai produk anti sumbat seperti Plong, Shock, atau Soda Api. Ini merupakan cara yang paling murah. Jika kondisi kemampetannya nggak terlalu parah sih, cara ini biasanya cukup berhasil. Tapi jika tumpukan sumbatan penggumpalan lemak-lemak pada pipanya sudah terlalu parah, pemakaian soda api kadang malah memperumit masalah. bukannya berkurang, kemampetan malah bertambah. Kalau sudah begini, pusing khan? Jika ini sudah terjadi, apakah saluran perlu dibongkar? Bisa iya, bisa tidak. Tapi berdasarkan pengalaman pribadi, kemungkinan masalah ini bisa dibereskan tanpa bongkar saluran. Banyak kok perusahaan jasa yang menawarkan solusi saluran mampet tanpa bongkar.

Langkah pertama yang bisa kita coba adalah produk bakteri pengurai yang bisa menguras tangki septic tank tanpa sedot WC. Yang pernah saya pakai mereknya Degra Simba. Cara ini mungkin berhasil untuk kondisi septic tank yang bagus yang dilengkapi dengan sumur resapan. Tapi untuk rumah-rumah yang septic tank nya belum dilengkapi sumur resapan dan kondisinya bertambah penuh akibat rembesan air di musin hujan, Degra Simba ternyata belum bisa jadi solusi. Pada saat ini terjadi, mungkin sudah waktunya kita memanggil Jasa Solusi Saluran Mampet.

Ada beberapa jenis jasa pemberesan saluran mampet yang ditawarkan orang. Jika Akang-Teteh mencari di Google dengan kata kunci jasa saluran mampet, didapatkan hasil kurang lebih sebagai berikut :

Nah, dalam tulisan ini, saya ingin berbagi pengalaman pribadi saat menggunakan jasa saluran mampet ini.

Dari pengalaman nelepon ke nomor-nomor pemasang iklan yang ada di Google tersebut, saya menyimpulkan ada 4 jenis layanan yang tersedia.

Pertama, mobil jasa sedot WC. Cara ini ampuh untuk sumbatan yang diakibatkan oleh Septic Tank yang sudah penuh dan memang sudah waktunya dikuras. Untuk Septic Tank yang dilengkapi dengan sumur resapan yang baik, kuras septic tank seringkali bisa dilakukan tanpa mobil sedot WC. Biaya sedot WC khan lumayan mahal ya. Umumnya butuh biaya di atas 300rb rupiah. Layanan jasa ini biasanya bisa mengatasi masalah bongkar saluran jika memang terpaksa harus dibongkar.

Kedua, Perusahaan Jasa yang menggunakan alat pengalir air bertekanan tinggi. Biasanya perusahaan yang anda telepon mencharge biaya 350rb hingga 450rb rupiah. Alat ini memang bisa mendorong paksa tumpukan-tumpukan lemak yang menempel pada pipa. Tapi kadang kala, masalah mampet tidak sesederhana ini. Jika setelah pipa beres kemudian ternyata masalah juga terjadi pada septic tank yang penuh, anda perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk memanggil mobil sedot WC.

Ketiga, yang saya saranakan berdasarkan pengalaman, adalah memanggil layanan jasa yang menyediakan mobil tangki sedot WC serta alat pompa dorong air bertekanan tinggi sekaligus. Ini adalah kombinasi cara 1 dan 2. Biayanya hamper sama kok dengan perusahaan jenis kedua. Tapi klo ada dua-duanya, solusinya jelas lebih komplit dan ekonomis khan. Masalahnya, kita khan gak tahu siapa diantara para pemasang iklan itu yang menyediakan solusi lengkap. Gak ada cara lain, sebelum memutuskan mau panggil yang mana, telepon dulu aja satu-satu nomor-nomor yang masang iklan di Google itu, tanya detail cara kerjanya, baru putuskan ­čÖé

Keempat, Jasa service perusahaan yang khusus dan berpengalaman di bidang penanganan saluran air tersumbat/mampet, tanpa proses bongkar.dengan di lengkapi peralatan yang canggih dan modern Spiral Cable Machine. Menurut perusahaan ini, alat yang dia pakai telah di pakai di berbagai negara dan telah terbukti sangat mampu mengatasi masalah saluran mampet (Drain Cleaner). Cara kerjanya, alat ini akan berputar dan masuk kedalam saluran air anda tanpa harus proses bongkar dan merusak pipa anda, jika saluran anda tersumbat karena kain akan terbawa/tertarik di spiral, jika lemak akan hancur. jika ada benda keras akan terdorong ke luar saluran anda. semua tanpa proses bongkar. alat ini terbuat dari baja yang lentur dan kuat serta elastis, dan tidak akan merusak saluran pipa air anda.

Begitu saya telepon, berapa biaya yang dia minta? Wuih, ternyata mahal banget. Dia minta harga 2,5 juta. Meskipun pake garansi kayak gimana-gimana juga, buat saya sih, terlalu mahal. Setelah selidiki sana sini, menurut para tukang yang bekerja di perusahaan sejenis ini, ternyata sebetulnya biaya yang seharusnya dibebankan ke konsumen tidak mahal. 2,5 juta itu sebetulnya trik dia saja untuk beli alatnya dulu yang mau dia pakai di rumah Anda. Saya belum bisa komentar lebih jauh tentang layanan yang terakhir ini, karena saya sendiri belum pernah pakai jasa perusahaan ini. Ya iyalah, denger tarif yang dia tawarkan saja langsung hilang mood saya buat melanjutkan. Kalau anda tidak berada dalam kondisi punya uang berlimpah, saya sangat tidak sarankan jasa ini.

Imah Sehat – Solusi Terapi Alternatif di Bogor

Terapi alternatif itu banyak jenisnya. Yang paling saya sukai adalah bentuk terapi yang dikembangkan oleh komunitas MTHI di Bandung.

Bagi saya pribadi, cara terapi ini paling nyaman di pasien, hanya membutuhkan waktu singkat setiap proses terapi, tidak terasa sakit seperti akupressure, tidak ditusuk jarum seperti akupuncture, tidak geli seperti terapi lintah, tapi hasilnya nyata, terasa, dan sudah banyak dibuktikan para pasien. Kini, terapi metoda MTHI ini tidak hanya bisa dinikmati di Kota Bandung, di Bogor pun sudah tersedia… perkenalkan : Imah Sehat

Posted by Imah Sehat on Tuesday, August 23, 2016


Berikut adalah kegiatan Tour de Pasien Imah Sehat…

LIPUTAN TDP 20 AGUSTUS 2016
#Imahsehat #MTHI #terapisbogor

Dikirim oleh Imah Sehat pada 23 Agustus 2016

Liputan Media Televisi di RCTI Tentang Terapi Kang Dicky dan Brain Activator

Tulisan ini dibuat berdasarkan tayangan televisi, acara INTIPS di RCTI sekitar tahun 2011 lalu. Acara ini berisi luputan singkat tentang metoda pengobatan dari Kang Dicky Zainal Arifin di Up2U Tebet. Dalam liputan ini juga dibahas mengenai penggunaan Brain Activator sebagai alat terapi bagi penderita autis.

Tempat praktek Kang Dicky dikunjungi puluhan hingga lebih dari 100 orang pasien setiap kali praktek. Untuk mendapatkan layanan terapi yang hanya berlangsung sekitar 10 menit, orang perlu mengambil antrian dan rela antri hingga beberapa jam.

Prinsip terapi yang dijelaskan dalam tayangan tersebut adalah, Kang Dicky menyalurkan aliran energi hangat yang mengandung daya sembuh melalui telapak tangan yang ditempelkan ke tubuh pasien, biasanya di sekitar kepala, pundak dan punggung pasien. Setelah selesai mengalirkan energi tersebut, Kang Dicky mentransfer energi ke dalam botol air minum untuk dibawa pulang dan diminum di rumah.

Dalam tayangan ini, Kang Dicky juga menjelaskan bahwa saat proses terapi berlangsung, terjadi feedback dari tubuh si pasien, hingga para terapis bisa mendeteksi apa penyakit pasien, dan bagaimana energi tersebut memperbaiki kondisi pasien yang sakit. Feedback ini bukan saja bisa dirasakan di tangan, tapi bisa lewat ngobrol, lewat suara, dan lewat pandangan juga bisa. Itu sebabnya para terapis yang sudah terlatih, banyak yang sudah bisa mendeteksi penyakit dan menangani para pasien.

Di video di bawah juga ada contoh kasus terapi energi pada anak penderita autis. Caranya dengan memegang kepala bagian belakangnya, sambil terus disuplai energi untuk memulihkan syaraf motorik dan bagian sensitivitasnya. Selain disuplai energi, juga dibantu dengan penggunaan alat Brain Activator. laporan perkembangan anak penderita autis yang terbantu lewat terapi energi dan bantuan alat Brain Activator.

Cara kerja Brain Activator adalah mengeluarkan gelombang ultrasonik dengan kekuatan di atas 22.000 dB. BA berfungsi untuk mengaktifkan sel-sel otak, dapat digunakan bukan saja pada anak-anak yang autis, tapi bagi anak-anak normal untuk meningkatkan kecerdasannya.

This slideshow requires JavaScript.