Home  / Articles Posted by Kang Ridwan  Page 3
Rumus The King Tumbukan dan Momentum – Part 2

Rumus The King Tumbukan dan Momentum – Part 2

Ini adalah lanjutan pembahasan Impuls-Tumbukan-Momentum yang pernah saya bahas pada tulisan sebelumnya. Di sini saya akan membahas masalah tumbukan dan…

more
Kontroversi Pemutaran Film G30S PKI

Kontroversi Pemutaran Film G30S PKI

Soal pemutaran film PKI saya sih gak mendukung juga gak menolak. Tp klo suruh nonton kayaknya kok males banget ya…

more
Rumus The King Tumbukan dan Momentum – Part 1

Rumus The King Tumbukan dan Momentum – Part 1

Untuk menghitung kecepatan dua buah benda yang bertumbukan, kita gunakan Hukum Kekekalan Momentum dan Koefisien Restitusi sebagai berikut : Didapat…

more
Didaftarin ke HPAI, jalanin gak ya?

Didaftarin ke HPAI, jalanin gak ya?

Adik saya mendaftarkan saya menjadi member di bisnis MLM barunya, namanya HPAI. Namanya didaftarkan gratis, saya sih gak keberatan. Saya…

more
Harga Kamu Mahal, Gan

Harga Kamu Mahal, Gan

Seorang teman curhat di Facebook tentang salah satu pengalamannya berjualan online. Ceritanya kemarin dia bantuin temen jualin produknya, secara offline.…

more